Jumat, 15 Juni 2012

Mencari TEMAN KE SYURGA.....

Mencari TEMAN KE SYURGA.....

Maaf, aku hanya manusia biasa, bukan siapa-siapa, tak memiliki apa-apa….
Tapi ketahuilah, aku memiliki mimpi besar yang aku yakin semua orang memiliki mimpi yang sama denganku… Ya, aku bermimpi utk berkesempatan memasuki SYURGA…

ya SYURGA…
Sebuah tempat yang tak pernah ada orang yang bisa membayangkan keindahannya…
Sebuah tempat yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, buahnya begitu ranum dan dekat, yang dipenuhi bidadari yang akan melayani qt…
Ah,begitu indahnya….
keindahan itu, aku yakin, sangat sulit diraih…
butuh perjuangan utk meraihnya, yang tak dapat dirai dengan usaha yang semalam dua malam…
Perjuangan itu sangat berat, maka aku membutuhkan TEMAN KE SYURGA….
Teman utk berjuang bersama dan utk menikmati keindahan syurga… karna syurga begitu luas, tak ingin aku sendiri menikmatinya…

Taukah kawan,
terlalu banyak teman di dunia….
teman yang datang disaat bahagia, teman disaat berjaya, teman saat tertawa, teman saat kau kaya, teman saat kau memiliki “sesuatu”…

maaf, utk ke syurga, aku mencari teman dg kriteria pejuang syurga…
aku butuh teman utk ke syurga…
teman yang mengingatkanku atas mimpiku ke syurga, yaitu teman yang tak segan menegurku saat aku salah, melemparku dengan batu kesadaran saat aku terbuai dg dunia, yang melecutku dg cambuk semangat, yang ada dalam proses pencapaian menuju syurga…

Taukah kau kawan bagaimana sosok “teman ke syurga” itu tampil disekelilingmu???
Lihatlah!
mereka yang mencarimu saat kau tak ada di jamaah sholat shubuh saat kau sedang tertidur pulas dikamar lalu ia membangunkanmu,
mereka yang mencarimu saat kau tak hadir di majelis ilmu pekananmu,
mereka yang selalu mengirimkan nasihat harian melalui pesan singkat di HPmu,
mereka yang mengajakmu utk makan sahur di hari-hari sunnah shaum,
mereka yang mengetuk pintumu atau menelponmu di sepertiga malam yang terakhir itu,
mereka yang senantiasa mengingatkanmu akan syurga….

Aku mencarinya..
Aku mencari sosok TEMAN KE SYURGA itu… yang saling mengingatkan utk bersama melakukan perjuangan ke syurga…
Aku kan mencari hingga kepelosok negeri, utk seorang TEMAN KE SYURGA…
Sudahkah kau menemukannya????
Maukah kau menjadi TEMAN KE SYURGA ku???
“Selama ini ku mencari-cari, teman yang sejati, buat menemani perjuangan suci….”


*merindukan teman berkriteria pejuang syurga….

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar