Selasa, 23 April 2013

Tanda sayang itu…




Tanda sayang itu…
Dulu Saya berpikiran kalo tanda sayang berarti mau melakukan apapun yang menjadi keinginan pasangan.
Tapi saat itu...
Ketika saya sakit karena kehamilan yang bermasalah dan flek .Suami saya selalu berada di samping saya, selalu membesarkan hati saya. Dan mengatakan bahwa semua akan baik-baik saja. Saya gak boleh kerja. Pekerjaan rumah apapun dikerjakan oleh suami. Mencuci, menyapu, bahkan memasak nasi, suami yang melakukan. Saya hanya disuruh untuk istirahat. Di atas kasur, tiduran. Sampai mau makanpun suami membawakan sampai di kamar. dan akhirnya dokter nyatakan saya mengalami ancaman keguguran .Dan sampai saat pendarahan yang menyebabkan saya keguguran, suami selalu saja ada di samping, memeluk ketika saya mulai menangis. Menunggu dengan cemas ketika saat itu saya diharuskan untuk kuretase. Apapun dia lakukan...
Ternyata...
Tanda sayang itu bukan berarti pasangan kita harus melakukan apa yang kita inginkan. Bahwa tiap orang mempunyai caranya sendiri untuk mengungkapkan rasa sayangnya.

Suamiku...
I LOVE YOU


Tidak ada komentar:

Posting Komentar