Jumat, 26 April 2013

Aku dan Niqobku



Aku dan Niqobku 

Mereka bertanya kepadaku...
Mengapa engkau mengenakan niqob wahai ukhti ?

Maka Akupun menjawab..
Karna ia adalah penutup dan pakaian orang-orang yang memiliki rasa malu

Merekapun bertanya kembali....
Tapi bukahkah kecantikan itu tidak perlu disembunyikan ?

Akupun berkata kepada mereka..
Aku lebih suka jika kecantikanku tidak dilihat kecuali oleh orang yang menjadi mahrom serta suami yang Alloh pilihkan untukku.
Karena Aku bukanlah barang dagangan yang boleh dipandang setiap orang yg menyingkapnya ataupun melihatnya.

Merekapun bertanya kembali....
Bukankah ddidalamnya masih terdapat iktilaf, diantara ulama ada yang mengatakan niqob itu tidaklah wajib wahai ukhti muslimah?

Akupun lantas menjawab...
Aku tidak ingin berdebat denganmu, cukuplah bagiku akan kewajibannya di tengah zaman yang penuh fitnah bagi kaum mukminin,..
Jika memang itu bukan suatu kewajiban, maka aku bukanlah orang yang tidak butuh atas sebuah keutamaan dari Robb semesta alam...
Cukuplah bagiku untuk menauladani dan mencontoh para ummahatul mukminin..
Dan aku terus berdo'a agar dibangkitkan kelak bersama mereka (ummahatul mukminin) di jannatun na'im....
Dan apapun yang terjadi pada diriku, biarkanlah aku dengan keadaanku ini...:-)

Semoga Alloh senantiasa menunjukkan jalan kepada kita dan juga kalian semua untuk selalu istiqomah meniti jalanNya.

Allohumma Aamiin Ya Rabb...

Keep istiqomah with our Niqob! :-)

Semangat!!
Allohu Akbar!

*Senyum*

☀Salam Uhibbukunna Fillah☀


http://www.facebook.com/photo.php?fbid=502649543116355&set=at.235105749870737.51922.227623633952282.100001889817369&type=1&relevant_count=1&ref=nf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar