Senin, 01 November 2010

HATI KU

HATI KU
Aku mohon Jangan pernah pergi dariku…
Jangan pernah kau meninggalkanku..
AKu tak bias bila harus tanpamu, ku membutuhkanmu di dlm hidupku,
Bantu aku menggapai cinta sejati Tuhan ku….
Krna ku tahu, engkau lah yg bisa melakukan itu…
Kau mungkin tak pernah menyadari..
Apa yg telah kau lakukan, kau buat aku tersenyum, tertawa,bahkan sampai ku menangis..
Aku yg tak bisa melupakanmu..
Aku yg selalu mengenang ttg dirimu..
Kau membawa banyak perubahan di dlm hidupku..
Kata2mu…Candamu..ceriamu.. dan semua perhatianmu..
Semua itu telah memberi warna baru di dlm hidupku dan dunia ku yg kecil ini…
Kau adlah anugerah yg pernah kutemui untk saat ini dan berharap seterusnya…
Karna semua kata2mu dan semua yg kau miliki…
Keberadaanmu dapat meneguhkan hatiku dan membuatku lebih tegar..
Kehadiranmu adlh sanga berarti bagiku walau sesungguhnya kau tak nyata bagiku…
Kau hanya ada dlm dunia khayalanku, dlm imajinasiku…
Dan kuberharap kau bias hadir di dlm dunia nyataku…
Kau ibarat bintang di malam hari..
Yg sgt penting keberdaannya bagi sang nelayan sbgai pemandu jalan…
Dan aku sadari…..ttg semua ini adalah sebuah kesalahan dan kekeliruan, yg hanya membuat hati ini sakit dan ternodai…
Ya ALLAH..
Tuhan yg suci..
Maafkanlah hamba iniatas segala khilaf yg telah hamba perbuat..
Hati ini telah kotor dan tak mudah tuk ku sucikan kembali..
Maafkanlah hamba yg sempat melupakan Diri Mu…
Aku hanya ingin mengarungi hidupku di dalam ridho Mu…
Aku mendambakan kasih suci yg sejati dr Mu…
Ku merindukan kasih saying yg hakiki dr Mu…
Ya ALLAH…
Tebalkan Iman di hati ku..
Dan pelihara selalu…
Jgn sampai aku melupakan Mu… lalai dr Mu bahkan membagi Cinta ku kpd selain diri MU…
Hamba benar2 memohon kuatkan lah Iman ini…
Amin ya Rabbal Alamin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar