Senin, 01 November 2010

doaku...

Doaku….
Ya Allah… Tuhan yg Maha pengasih dan Maha Penyayang..
Terimakasih untuk semua rahmat dan hidayah Mu yg telah Enkau berikan kpd ku..
Terimakasih telah Engkau pertemukan aku dgn semua teman2 dan sahabat2dan semua orang dan terutama keluargaku yg berada di sekelilingku yg sangat peduli, sayang dan menolongku dlm mencari dan memahamiapa itu Islam yg sesungguhnya..
Balaslah semua kebaikan mereka dgn kebaikan pula dan kebahagiaan karna mungkin saja aku tak sanggup tuk membalas semua budi baik mereka…
Ya Allah… jagalah hatiku agar tetap tertaut hanya kpd Cinta Mu..
Ya Allah…Tuhan yg Maha Suci..hanya kpd Mu lah aku meminta..
Kuatkn lah Iman dan Islam ku dan jadikanlah aku anak yg sholehah..
Bimbinglah aku selalu di Jalan Mu hingga akhir hayat ku karena hanya Engkaulah Tuhanku dan tiada lagi selain Engkau dan Hanya kpd Mu lah aku menyembah, mengadu dan meminta pertolongan..
Hanya Engkaulah Tuhan yg MahaPendengar dan Maha Penolong..
Aamiin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar