Kamis, 01 Juli 2010

Siapakah aku

Siapakah aku, kau tanya, pentingkah????
Karena aku hanya penyampai pesan dari kedalaman hati...
Bahwa hati tak bisa menipu...
Kejujuran tak bisa dielak....
Jiwa tak bisa berontak...
Maka dengan dada berdendam ucap...
Apa yang akan diperbuat, jika
Rasa menyapa, hati berbunga, jiwa meminta
Salahkah jika kusampaikan padamu
Bahwa lama warna-warni pelangi hatiku ingin kutitipkan padamu...
Mana yang lebih penting bagimu.....???
Siapakah aku atau kejujuran sebuah hati???
Ataukah kau termasuk orang yang lebih mengagungkan penampilan daripada kesucian rasa dan jiwa...???


Tidakkah kau baca tanda...????
Bahwa aku bukanlah angin seperti Sang Bayu...
Aku adalah pelangi hati yang ingin titipkan warna-warni hatinya, tidakkah kau baca tanda...???
Aku tak bisa hadir karena warna-warni pelangiku tertumpah di pelataran...
tapi bukan di taman hatimu...
karena di taman hati sudah berhias warna kembang....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar