Senin, 26 April 2010

Cinta

Cinta

Ya Allah…

Saat aku menyukai seorang teman

Ingatkn lah aku bahwa akn ada sbuah akhir

Shingga aku tetap bersama yang Tak pernah berakhir

Ya Allah…

Ketika aku merindukan seorang kekasih

Rindukan aku kpd orang yg rindu cinta sejatiMu

Agar kerinduanku terhadap Mu semakin menjadi

Ya Allah…

Ketika aku harus mencintai seseorang

Cintakanlah aku dgn orang yg mencintai Mu

Agar bertambah kuat cinta ku pada Mu

Ya Allah…

Ketika aku sedang jatuh cinta

Jagalah cinta itu

Agar tak melebihi cintaku pada MU

Ya Allah…

Ketika aku berkata” aku mencintai mu”

Biarkanlah aku katakn kpd orang yg hatinya tertaut pada Mu

Agar aku tak jtuh cinta pd cinta yg bkn karena Mu

Ya Allah…

Sebagaimana orang bijak berkata

Mencintai seseorang bukanlah apa-apa

Dicintai seseorang adlah sesuatu

Dicintai seseorang yg kita cintai adlah sangat berarti

Tapi dicintai oleh Sang Pencipta Cinta adlah segalanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar